STRATEGI HARVESTGOODS BANGKIT DI ERA PANDEMI | VENDY SATRIA WONGSO
Lahir di Jakarta pada tahun 1992, Vendy Satria sendiri adalah seorang pemuda yang cukup beruntung karena terlahir di keluarga yang berkecukupan. Vendy Satria sendiri tidak pernah menjadi anak yang berprestasi dan cerdas di sekolah, tetapi Ia adalah seorang anak yang tidak pernah berhenti bermimpi dan selalu mewujudkan impian-impiannya.
Di tahun 2017, dengan 7 tahun pengalaman di bidang industri kreatif, Vendy mengaplikasikan kemampuan dan skill yang ia miliki untuk membangun kembali, mengembangkan, dan mengubah citra brand Harvest, yaitu sebuah brand bisnis keluarga yang menyediakan dan bergerak di bidang memproduksi barang-barang yang dapat digunakan sebagai hadiah dan juga bergerak di bidang alat tulis yang sudah beroperasi sejak tahun 1985.
Sebagai anak kedua dari tiga bersaudara, Vendy Satria harus memilih antara meneruskan impiannya membangun video digital agency atau melanjutkan bisnis keluarga di industri kartu ucapan yang jauh berbeda.
Sebuah pilihan yang tidak mudah namun harus diambil apalagi ketika perusahaan hampir tutup. Meneruskan brand @harvest_goods sebagai sebuah perusahaan yang berfokus kepada greeting card harus mengambil arah pivot ke konsep yang lebih profitable untuk melanjutkan napas dari perusahaan.
Bangkit dari kegagalan terbesar selama 17 tahun karena sibuk bermain game. Diberikan kesempatan kedua orang tua agar bisa BANGKIT kembali dan punya kebebasan untuk melanjutkan studi di Binus International. Pilihan ini merupakan keputusan tepat untuk membuat Vendy bisa menggali banyak pengalaman untuk berbisnis di Industri.
Yuk Simak Videonya.
====================================
Business Inquiry
WhatsApp : 0896-2961-8286 (Shella)
===================================
0:00 Teaser
3:16 Apa itu Harvest?
7:06 Tanda-tanda bangkrut
9:00 Jadi tukang jagal
13:08 Cara HARVEST bertahan ditengah perubahan jaman
16:06 Apa itu JURNAL \
Anda juga bisa mendapatkan Tips Jualan Online Lainnya disini https://belajarjualanonline.my.id