Topik ini belum pernah dibahas dan yang pertama kali diVideokan dalam acara talk show rekaman bersama Radio SmartFM.
Simak talk show seru dari Pak Tung Desem Waringin mengenai Sumber Kepuasan Pelanggan.
Ada 7 Kunci yang perlu diperhatikan untuk memajukan usaha Anda.
1. Karyawan yang PERHATIAN - 29%
2. Karyawan yang berusah, BERJUANG untuk PELANGGAN - 22,1%
3. Karyawan yang TRAMPIL - 17,7%
4. Pelayanan yang lebih CEPAT dari harapan - 9,4%
5. Produk yang BAGUS - 8,9%
6. Bonus GRATISAN - 7,1%
7. Ganti RUGI yang bagus karena service yang kurang baik - 5,9%
Nah dengarkan jabarannya melalui video ini. Kami ingin Anda bertanya jika kurang jelas. Tuliskan pertanyaan Anda dibawah ini.
dan selalu ingat \
Anda juga bisa mendapatkan Tips Jualan Online Lainnya disini https://belajarjualanonline.my.id